Bahaya Guna-guna Tanah Kuburan

Orang tersebut biasanya akan langsung datang ke lokasi, baik rumah atau tempat usaha yang mau dikerjai, dengan cara menabur tanah kuburan baik dihalaman maupun atap rumah atau tempat usaha saingannya. Hasilnya akan bereaksi saat itu juga, selang beberapa hari tempat usaha menjadi sepi, jika rumah tangga akan menjadi panas dan terlihat suram.

Mungkin Anda pernah mengalami bisnis yang semula ramai di datangi pembeli mendadak sepi, atau rumah Anda yang biasanya terasa nyaman berubah menjadi terasa panas dan sering terjadinya percekcokan rumah tangga yang menjadikan siapa pun penghuninya tidak betah untuk berlama-lama di rumah. Hal ini bisa terjadi karena ada yang berbuat jahil kepada Anda, hanya saja kita tidak boleh langsung begitu saja berprasangka yang tidak baik kepada orang lain, mungkin saja apa yang terjadi sebenarnya dapat ditelaah oleh nalar dan akal sehat kita, sehingga tidak lah perlu segala sesuatu dikaitkan dengan hal-hal yang bersifat gaib. Namun jika segalanya sudah mentok, akal pikiran tidak mampu menjangkaunya mungkin saja apa yang diutarakan ini dapat menjadi wawasan untuk dapat kita lebih berhati-hati dalam menjalani kehidupan kita.

Perbuatan jahil  yang dimaksud adalah guna-guna. Banyak cara yang dilakukan oleh mereka yang sudah dihinggapi oleh bujuk rayu setan dan sekutunya hanya sekedar untuk melampiaskan rasa iri dan dendam yang ada di benak dan hati  pelakunya. Namun kali ini Miztix hanya akan membicarakan satu guna-guna yang cukup menggunakan media sederhana yaitu media tanah kuburan, walaupun sederhana tapi hasilnya cepat bereaksi terhadap sasaran yang diinginkan oleh pelakunya. Karena menggunakan media tanah kuburan, guna-guna ini kita sebut dengan guna-guna tanah kuburan.

Seseorang yang sedang ingin melampiaskan dendamnya melalui cara ini biasanya akan pergi mencari kuburan tua yang sudah tidak ada batu nisannya, hal ini dilakukan pada waktu tengah malam, walaupun pada siang hari juga bisa, hanya akan lebih cespleng jika ini dilakukan pada waktu tengah malam. Kesulitannya adalah mencari kuburan dengan mayat yang meninggalnya kurang baik, misalnya ia mati karena bunuh diri. Jika tidak menemukan yang seperti itu, maka terserah saja tapi hasilnya akan kurang dahsyat.

Setelah syarat tadi terpenuhi, orang tersebut cukup mengambil segenggam tanah kuburan dibagian yang diperkirakan bagiah tengah atau perut dari orang yang dikuburkan tersebut. Tidak perlu jampi-jampi atau do’a, hanya niat saja, lalu tanah tersebut dibungkus dengan kain atau yang lainnya. Kemudian selesailah semua syarat ilmu guna-guna tanah kuburan dan siap untuk dipakai.

Orang tersebut biasanya akan langsung datang ke lokasi, baik rumah atau tempat usaha yang mau dikerjai, dengan cara menabur tanah kuburan baik dihalaman maupun atap rumah atau tempat usaha saingannya. Hasilnya akan bereaksi saat itu juga, selang beberapa hari tempat usaha menjadi sepi, jika rumah tangga akan menjadi panas dan terlihat suram.

Mengapa bisa terjadi demikian? Miztix pernah diminta untuk membersihkan tempat usaha yang terkena guna-guna tanah kuburan. Setelah menyiapkan air yang telah diterap do’a, miztix memercikkan air do’a tersebut ke seluruh halaman tempat usaha  yang dimintakan bantuannya. Setelah semua selesai, dalam pandangan mata bathin terlihat azap tipis di semua tempat yang terkena air do’a yang Miztix percikan. Lalu mendadak muncul makhluk yang dinamakan pocong dengan ukuran tubuh sangat tinggi dan besar sekitar 2 meteran, padahal sebelum dipercikan air, Miztix tidak melihat perwujudan apa pun walau dengan mata bathin. Tampak pocong itu terbang seperti ada tangan yang tak terlihat menarik dengan paksa dirinya hingga tidak terlihat lagi keberadaannya.

Keesokan harinya, pelanggan yang semula hanya lewat saja sekarang sudah mau mampir kembali. Sempat Miztix tanyakan pada beberapa pelanggan yang tadinya tidak mau datang dan sekarang sudah mau kembali datang. Mereka mengatakan bahwa dalam pandangannya tempat usaha tersebut terlihat suram, ada juga yang mengatakan mereka seolah melihat tempat tersebut tutup.

Miztix kemudian mencoba melihat siapa gerangan yang telah melakukan perbuatan tersebut dan ternyata pelakunya tidak jauh dari tempat usaha yang dibantu Miztix, namun Miztix menasehati pemilik usaha yang sempat dijahili tersebut untuk tidak membalas atas perlakuan mereka kepadanya. Biarlah Allah Yang Maha Kuasa yang membalasnya. Selang beberapa hari kemudian orang yang berbuat jahil tersebut usahanya terlihat sepi, dan setiap dia lewat terlihat raut wajah kesal memandang tempat usaha sainganny yang sempat dia jahili. Mungking guna-guna tanah kuburan yang dia lakukan berbalik mengenai dirinya sendiri.

Semoga tulisan ini menambah wawasan kita semua. Bagaimana pun juga ilmu sehebat apapun, jika untuk berbuat jahat pada orang lain, tentu akan mendapat balasan yang setimpah dari Allah Swt. (Miztix)